Kamis, November 25, 2010

kasus malangnya kursi ijo

adalah merupakan sebuah bukti nyata keganasan seorang astro a.k.a astriana hardanti di mana ia telah dengan suksesnya "mereinkarnasi" sebuah atribut kampus yang tidak berdosa.

pada awalnya si atribut (kita sebut saja kursi ijo) terletak di samping saya di bilik studio dengan antengnya. saya masih asik berkutat dengan tugas studio yang merajalela. dunia masih aman dan tenteram. belum terjadi apa2. pagi pun masih cerah belum terdengar berita merapi erupsi lagi.

tiba2 saja si astro datang ke bilik studio saya, menghampiri saya, dan dia mulai mendekat ke kursi ijo. entah apa maksudnya mendekat saya pun belum tau saat itu. karena memang saya tengah terkonsentrasi dengan lappy di depan.
si astro mulai mengajak saya berbicara dan saat itu dia masih dalam kondisi berdiri. tidak brapa lama kemudian ternyata dia mulai mendudukkan dirinya di kursi ijo yang setia menemani saya dari pertama masuk studio itu sembari melontarkan sebuah cerita. kursi ijo yang berada di sebelah saya sedikit berubah posisi. sejak sebelum duduk sampai sesudahnya dia pun masih berceloteh tentang sesuatu hal.

terhitung 1 menit..
2 menit..
3 menit...
5 menit...
mungkin ada sampai 5 menit lebih lebih dia duduk. dan kemudian terdengar sesuatu..


"CEKREEEEKKKKKKK!" (lho?ini suara kursi retak ato kamera jepret2?!?!?)
dan ternyata terlihatlah pemandangan seperti di bawah ini :



  dan saya pun ternganga karena sebelum2nya kursinya masih baik2 saja dan seketika setelah diduduki astro langsung berubah drastis bentuknya.

dan ekspresinya astro terlihat bangga sekali bisa melakukan hal itu...
*devil ... gyahahahaha!




lihat! astro seketika membuat "lubang" di kursi ijo


saya mencoba membantu astro keluar tapi ternyata dia berat juga, sampai spontan mbak shinta yang duduk di pojok berlari mendekat dan membantu si astro untuk keluar dari area si kursi ijo.akhirnya bisa juga mengeluarkan dia dari jeratan lubang kursi ijo yang dia buat sendiri.
setelah itu masih sempat2nya dia bergaya (-_-)'

berdasarkan pengakuan si astro saat dia terjatuh ada 2 mas-mas yang melewati studio dan tertawa melihatnya dari luar jendela. anak2 di bilik samping pun juga sampai melongo ingin melihat apa yang terjadi sebenarnya. gyahahahahahah!



sayangnya saya tidak mendokumentasikan bentuk fisik belakang dari si kursi ijo apabila dibalik. terlihat gagang besi yang menjadi perkuatan kursi ijo hancur (padahal harusnya kan kuat banget)

saya tidak bisa membayangkan kursi ijo sebelum dan sesudahnya.
saya tidak menyertakan foto kursi ijo sebelum karena saya merasa tidak tega.

tuh kan bener, devilnya keluar, liat aja tanduknya






bagaimana perasaan keluarga si kursi ijo apabila mereka mengetahui nasib anaknya seperti ini saat dititipkan di negeri orang. apa si kursi ijo akan masih dianggap menjadi anak atau tidak dari anggota keluarga per"kursi"an?




 kursi ijo yang sudah tidak terkenali, malang nian nasibmu nak ... bagaimana dengan masa depanmu kelak?




oke, mari kita reka ulang adegan sejenak.




nomor 1 : bagian tepi kursi ijo yang pertama kali diduduki astro (pengakuan pelaku)
nomor 2 : bagian tengah kursi ijo yang di bawahnya terdapat penyangga besi, seharusnya merupakan bagian terkuat sebagai penumpu beban. ini adalah bagian kedua yang diduduki setelah nomor 1 yang tidak lama setelah diduduki kemudian terjadi perkara kejadian.
nomor 3 : sandaran kursi yang sepertinya tidak tersentuh (saya tidak terlalu memperhatikan posisi duduk pelaku sebenar-benarnya)


astro = pelaku. kursi ijo = korban





jadi :
1). apakah perkara di atas merupakan suatu hal ketidaksengajaan atau bagaimana? apabila merupakan ketidaksengajaan tetapi mengapa wajah pelaku terlihat begitu senang dan bergembira saat dan setelah melakukan aksinya?

2). mengapa pelaku buru-buru bergerak keluar dari kursi ketika kejadian itu terjadi sehingga saya tidak sempat mengeluarkan kamera dan mengambil gambarnya? apakah itu untuk menghilangkan jejak atau memang ingin menyelamatkan diri?

3). apakah adegan pelaku mengajak saya berbicara adalah untuk menutupi hal yang sebenarnya terjadi apa yang dia lakukan pada si kursi ijo agar tidak ada orang tahu termasuk saya? rapi sekali kejadian itu.

3). apa salah si kursi ijo sehingga dia bisa tertimpa musibah seperti ini? apakah ada kaitannya dengan erupsi merapi?

4). mengapa pelaku melakukannya pada atribut kampus? apakah sejak lama pelaku telah memiliki dendam kesumat tujuh turunan terhadap sesuatu hal dengan kampus ini?

5). mengapa pelaku tidak ingin hal ini dipublikasikan via facebook? apakah karena perkembangan tag2-an di facebook berlangsung begitu cepat hingga pelaku takut akan diselidiki oleh pihak terkait? dan takut kasusnya akan berkembang melebihi kasus perseteruan depe dan jupe, kaburnya gayus ke bali atau bahkan berita kedatangan obama yang menyita perhatian khalayak ramai?

gambar pertama di paling atas merupakan kejadian langsung di TKP saat berlangung kejadian perkara, namun saya tidak sempat mendokumentasikan tepat pada waktu kejadiannya karena selisih beberapa detik kemudian pelaku langsung berpindah posisi secepatnya.

pertanyaan paling mengganjal bagi saya adalah : ada sesuatukah di bagian belakang pelaku yang membuat kursi itu menjadi hancur seketika padahal sebelumnya baik2 saja?

--------------------


ada baiknya (mungkin) apabila kita melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib dan berwenang agar dapat mengusut tuntas kejadian tersebut dan menjawab pertanyaan-pertanyaan, hasil analisis, dan prasangka yang muncul di atas. ini demi keamanan dan kenyamanan kita semua apabila salah satu dari kita berada dalam jangkauan yang dekat dengan pelaku karena kita harus selalu berhati-hati akan sesuatu hal yang akan terjadi. bahkan kata mbah surono pun, perkara gunung merapi meletus dan kegempaan pun tidak dapat diprediksi sebelumnya.

sejujurnya saya merasa sedikit tidak aman dan merasa sedikit terancam saat saya bersebelahan dengan pelaku. saya takut menjadi korban kedua keganasannya karena jarak saya tidak terlalu jauh dengannya. saya hanya bisa komat-kamit membaca doa kepada Tuhan di dalam hati semoga tidak terjadi apa-apa dengan diri saya. syukurlah saya masih bisa bernapas hingga detik ini. alhamdulillahirobbil alamin.


konklusinya adalah pelaku harus bertanggung jawab sepenuhnya atas kasus ini!
setuju??????

semoga kita semua bisa mengambil hikmah di balik kejadian ini.


 






PESAN : lindungilah diri anda, keluarga, teman, pacar, selingkuhan, gebetan orang lain, orang yang anda sayang, peliharaan anda, barang-barang anda, barang-barang teman anda, tetangga, terutama apabila bertemu dengan orang di samping ini karena wajah bisa menipu (SEBARKAN!) :





WASPADALAH!



NB : tulisan yang anda baca di atas adalah berdasarkan pengalaman pribadi, fakta, dan benar adanya tanpa (sedikit, berarti banyak) penambahan. penulis sengaja tidak mencantumkan nama karena menyangkut privasi dan keamanan diri penulis sendiri untuk ke depannya. harap dimaklumi adanya.




WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!

hahahahahaha...
(tri nih cuman bcanda lho tri ... jangan diambil ati ya nak..
hehehehehehehe...
damai dulu kita *tosssssss...


piss ahhh ^________________________________^V ) 



.rebo.24november2010.

7 komentar:

  1. ternyata ada 2 mas2 lewat dan anak studio lain juga liat? terus sekarang diposting diblog, hmm...aku pikir ini langkah awal astro biar terkenal deh...hahhaha...
    katanya febri, si indri juga pernah lho kaya gitu, tapi di labkom, hahaha, lebih parah ituh! :))

    BalasHapus
  2. Ckckck...virus ke'absurd'an astriana menyebar dari blog ke blog...di blogku ada 2...mgkn kita harus membuat tag/label khusus untuk astri...mungkin bisa diberi tag "penyimpangan perilaku astri"...

    :)

    Tuh kan, As..tifa tu lebih tega mengumbar aibmu drpd aku...aku mah kagak ada apa2nya...

    BalasHapus
  3. kassian (kursi ijo),dia kan masih muda ^_^!

    BalasHapus
  4. @ alino : eh kalo dipikir2 kenapa studionya pak *r*f yang bertingkah aneh2,,contohnya si indro..trus astri.. jangan2 ada yang minta tumbal kalo satu studio ama pak *r*f..hihihih...

    @ uky : whussshhhh penyimpangan perilaku ky,,cukup menggambarkan keadaan astri akhir2 ini..*lho?heheheh..
    eh aku ga tega lho..aku cuma mengungkapkannya dari pandangan orang awam *pisss tri...* :D

    @ rudi : iyah,,masa mudanya terenggut sudah..kasian ya..aku aja ga tega,,hehehehe...
    hey mana postingan di blogmu?kok sepi sih rud?

    BalasHapus
  5. tapi kalaw di amati dr photo itu, kursi nya emang tipis,bahkan transparan.karna beban berbanding terbalik dengan ketebalan kursi = jebol..wkwkwk

    iya nih, aku jarang posting di blog.aku sering nya posting di "Note Fb". dirimu jarang buka fb?kalaw OL, sekali-kali berkunjung ke note ku y :)

    BalasHapus
  6. @rudi: SETUJAA!! emang kursinya yang salah..
    saya adalah korban,,kursi ijo adalah pelaku..
    jangan pernah memutar balikkan fakta yang ada...:D

    BalasHapus
  7. @ rudi : ahaha iya juga sih, tipis,,tapi berarti beban pelakunya cukup berat juga,,sampe2 tinggal kerangka tuh kursi...ahahaha! okee okee aku mampir2 pastinya... :D

    @ astro : -_______-' udah dari jaman kapan tri, baru nongol..ahahahah...iya deh aku ngalah ama kamu sekali.. (sekali aja, laen kali kagak!) ahahahah

    BalasHapus

free my soul!

free my soul!
selalu bergerak ... bergerak ... dan bergerak!

Popular Posts